Penanzzunz I Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa-Books Pdf

penanzzunz i Bagian Pengadaan Barang dan Jasa
26 Feb 2020 | 32 views | 0 downloads | 20 Pages | 4.69 MB

Share Pdf : Penanzzunz I Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa

Download and Preview : Penanzzunz I Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa

Report CopyRight/DMCA Form For : Penanzzunz I Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa



Transcription

Lampiran I Surat Edaran Bupati Kutai Barat, Nomor PBJ TU P IX 2018. Tentang Pedoman Penyusunan Kerangka Acuan Kerja Kak Penganggaran Kegiatan Dan Kak Pengadaan Barang Jasa Melalui. Penyedia Dan Atau Melalui Swakelola, FORMAT KAK 4, KERANGKA KERANGKA ACUAN KERJA PENGADAAN BARANG JASA. MELALUI PENYEDIA, SPESIFIKASI TEKNIS, Un tuk Pekerj aan. NAMA PAKET 1, KEGIATAN 4, SUB KEGIATAN 5, Pemerintah Daerah Pemerintah Kabupaten Kutai Barat. Unit Kerja 6, J enis Pengadaan Jasa Lainnya, TAHUN ANGGARAN 20XX.
KERANGKA ACUAN KERJA KAK, JASA LAINNY A, Lampiran I Surat Edaran Bupati Kutai Barat. Nomor PBJ TU P IX 2018, Tentang Pedoman Penyusunan Kerangka Acuan Kerja Kak Penganggaran Kegiatan Dan Kak Pengadaan Barang Jasa Melalui. Penyedia Dan Atau Melalui Swakelola, SPESIFIKASI TEKNIS. PEKERJAAN 7, XVI LATAR BELAKANG, a Dasar Hukum, Dapat sama dan Diselaraskari dengan Dasar Hukum yang tertera pada. KAK Induk Penambahan pada KAK Pengadaan Barang Jasa dan dapat. ditambahkan dasar hukum lain yang berkaitan dengan ketentuan. pekerjaan Jasa Lainnya contoh, Bila terdapat pekerjaan tentang pengelolaan limbah fasilitas kesehatan.
maka dapat mencantumkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia. Nomor 101 tahun 2014 tentang Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya. dan Beracun dan lain lain yang disesuaikan dengan karakteristik sifat. b Gambaran Umum, Dapat sama dan Diselaraskan dengan Gambaran Umum KAK Induk dan. dapat ditambahkan informasi kejelasan mengenai gambaran umum. pekerjaan jasa lainnya, Jelaskan Gambaran umum atas manfaat pengadaan barang dilakukan. dengan memperhatikan prinsip efisien dan efektif dalam pengadaan. barang jasa aspek pengadaan berkelanjutan penilaian prioritas. kebutuhan keberadaan barang pada katalog elektronik konsolidasi. pengadaan barang dan atau memperhatikan barang yang telah. tersedia dimiliki dikuasai, Pertimbanganjumlah kebutuhan secara umum diperhitungkan dengan. mempertimbangkan besaran organisasi jumlah pegawai dalam. organisasi beban tugas serta tanggung jawabnya dan atau. keberadaan barang yang telah tersedia dimiliki dikuasai. Lakukan reviu terhadap riwayat rencana kebutuhan barang jasa dari. masing masing unit kerja dalam Perangkat Daerah atas kebutuhan. jasa lainnya tersebut, Apabila dalam pertimbangan tersebut jasa lainnya yang dibutuhkan. adalah untuk memenuhi kebutuhan guna menunjang kegiatan yang. bersifat rutin pada setiap tahun anggaran maka daapt ditetapkan. sebagai kebutuhan prioritas yang harus diadakan pada setiap tahun. anggaran Dan atau dalam hal kebutuhan yang bersifat rutin. diindikasikan tidak ada peningkatan terhadap target dan sasaran yang. diperlukan baik dalam jumlah volume kapasitas dan waktu. pengadaan maka dapat ditetapkan besarnya kebutuhan adalah sama. dengan kebutuhan pada tahun sebelumnya, Jabarkan kebutuhan akan pengggunaan produk dalam negeri produk.
bersifat SNI memaksimalkan penggunaan produk industri hijau aspek. pengadaan berkelanjutan dan ketentuan terkait merek berkaitan. dengan jenis barang yang digunakan untuk menunjang pekerjaan jasa. Apabila pekerjaan dilaksanakan dengan swakelola maka sebutkan tipe. swakelola yang akan digunakan oleh penyelenggara swakelola. Lampiran I Surat Edaran Bupati Kutai Barat, Nomor PBJ TU P IX 2018. Tentang Pedoman Penyusunan Kerangka Acuan Kerja Kak Penganggaran Kegiatan Dan Kak Pengadaan Barang Jasa Melalui. Penyedia Dan Atau Melalui Swakelola, XVII MAKSUD DAN TUJUAN. Maksud pekerjaan dari pekerjaan jasa lainnya dijelaskan disini. Tujuan pekerjaan dari pekerjaan jasa lainnya dijelaskan disini. Apabila dilaksanakan dengan Swakelola maka ketentuan. penyusunan tujuan menyelaraskan dengan ketentuan Tujuan. Swakelola yaitu, Memenuhi kebutuhan barang jasa yang tidak disediakan oleh. pelaku usaha, Memenuhi kebutuhan barang jasa yang tidak diminati oleh. pelaku usaha karena nilai pekerjaannya kecil dan atau lokasi. yang sulit dijangkau, Memenuhi kebutuhan barang jasa dengan mengoptimalkan.
penggunaan sumber daya yang dimiliki, Kernen terian Lembaga Perangkat Daer ah. Meningkatkan kemampuan teknis sumber daya manusia di. Kementerian Lembaga Perangkat Daerah, Meningkatkan partisipasi ormas Kelompok masyarakat. Meningkatkan efektifitas dan atau efisiensi jika dilaksanakan. melalui swakeloa dan atau, Memenuhi kebutuhan barang jasa yang bersifat rahasia yang. mampu disediakan oleh Kementerian Lembaga Perangkat. Daerah yang bersangkutan, Apabila tidak memenuhi salah satu ketentuan diatas maka wajib. dilaksanakan melalui penyedia dimana dalam penyusunan KAK. wajib mencantumkan, Uraian kebutuhan penggunaan produk dalam negeri yang akan.
Paket pekerjaan direncanakan untuk dilaksanakan oleh usaha. kecil dan atau usaha non kecil, XVIII TARGET SASARAN. Pastikan bahwa Pengadaan Barang J asa yang dilakukan adalah benar. Jasa Lainnya yang memiliki definisi Jasa Lainnya adalah jasa non. konsultansi atau jasa yang membutuhkan peralatan metodologi khusus. dan atau keterampilan sk illware dalam suatu sistem tata kelola yang. telah dikenal luas di dunia usaha untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. agar memudahkan penyusunan Spesfikasi Teknis KAK ini. Target sasaran yang ingin dicapai dalam pekerjaanjasa lainnya dijelaskan. disini dan dapat diselaraskan dengan KAK Induk yaitu mencakup target. dan sasaran dalam lingku p, a Keluaran Output, Keluaran output adalah produk langsung yang dihasilkan dari. pelaksanaan tahapan kegiatan haru s terkait langsung mendukung. pencapaian tujuan yang telah dirumuskan Pada bagian keluaran ini. diisi nama I nomenklatur keluarari secara spesifik dan mengandung. informasi mengenai jumlah banyaknya kuantitas keluaran yang. dihasilkan beserta satuan ukur yang digunakan dalam rangka. pengukuran kuantitas keluaran sesuai karakteristiknya. Lampiran I Surat Edaran Bupati Kutai Barat, Nomor PBJ TU P IX 2018. Tentang Pedoman Penyusunan Kerangka Acuan Kerja Kak Penganggaran Kegiatan Dan Kak Pengadaan Barang Jasa Melalui. Penyedia Dan Atau Melalui Swakelola, b Hasil Outcomes. Hasil adalah manfaat dari keluaran yang akan dicapai dalam. menunjanq program, c Kelompok Sasaran, Diisi dengan penerima manfaat yang menjadi sasaran baik internal.
dan atau ekstemal dari Perangkat Daerah, XIX NAMA ORGANISASI PELAKSANA JASA LAINNY A. a Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat, b Unit Kerja Diisi sama dengan KAK Induk. c PA KPA 8, d Alamat PA KPA, XX SUMBER DANA DAN PERKIRAAN BIAYA. a Sumber dana yang diperlukan untuk membiayai pengadaan pekerjaan. jasa lainnya dijabarkan disini dengan menyebutkan Judul RKA dan. U raian Bu tir Rekening, b Total perkiraan biaya yang diperlukan untuk pengadaan pekerjaanjasa. lainnya adalah sebutkan tertulis angka dan bunyi terbilang dalam mata. uang yang sesuai, Komponen penyusun total perkiraan biaya dapat terdiri atas.
1 Upah tenaga kerja, 2 Penggunaan bahan material peralatan. 3 Keuntungan dan biaya overhead, 4 Transportasi dan. 5 Biaya biaya lain berdasarkan kesesuaian jenis dan sifat. pekerjaan jasa lainnya, c Jenis Kontrak, Jelaskan ketentuan jenis kontrak apakah tahun jamak atau tunggal. ketentuan tahun jamak dilakukan dengan ketentuan pekerjaan lebih. dari 12 dua belas bulan atau lebih dari 1 satu tahun anggaran atau. pekerjaan dapat memberikan manfaat lebih apabila dikontrakkan. untukjangka waktu lebih dari 1 satu tahun anggaran dan paling lama. 3 tiga tahun anggaran Jenis kontrak digunakan dengan kesesuaian. pekerjaan Lumsum Harga Satuan Gabungan Lumsum dan Harga. Satuan Terima Jadi turn key Kontrak Payung, XXL RUANG LINGKUP LOKASI PEKERJAAN FASILITAS PENUNJANG. a Ruang lingkup batasan lingkup pengadaan pekerjaan jasa lainnya. b Lokasi pengadaan pekerjaan yang akan dilaksanakan. c Fasilitas penunjang yang disediakan oleh PA KPA PPK. apabila diperlukan, Lampiran I Surat Edaran Bupati Kutai Barat.
Nomor PBJ TU P IX 2018, Tentang Pedoman Penyusunan Kerangka Acuan Kerja Kak Penganggaran Kegiatan Dan Kak Pengadaan Barang Jasa Melalui. Penyedia Dan Atau Melalui Swakelola, XXII PRODUK YANG DIHASILKAN. Hasil produk yang akan dihasilkan dari pengadaan jasa lainnya antara. lain menyangkut, Target yang harus dipenuhi sesuai ketentuan yang ditetapkan. Kualitas hasil produksi sesuai yang ditetapkan, XXIII WAKTU PELAKSANAAN YANG DIPERLUKAN. a Rencana Jadwal Persiapan Pekerjaan Jasa Lainnya, Diisi dengan waktu detil yang selaras dengan tahapan dan waktu.
pelaksanaan pada KAK Penganggaran Kegiatan I KAK Induk. b Rencana Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Jasa Lainnya. Diisi dengan waktu detil pelaksanaan pengadaan dan perkiraan waktu. penyelesaian pekerjaan sehingga dapat segera dimanfaatkan sesuai. Perhatikan jangka waktu pekerjaan khususnya pada jangka waktu. pelaksanaan berapa hari bulan dan terhitung sejak tanggal tahapan. pekerjaan sebelumnya, XXIV TENAGA AHLI TERAMPIL, Tenaga ahli terampil yang diperlukan untuk melaksanakan pengadaan. pekerjaan Jasa Lainnya, dalam Pengalaman Keahlian, No Kerja Min Keterampilan. Pendidikan Min Pekerj aan yg, Apabila dilaksanakan dengan menggunakan Swakelola Tipe I maka Tenaga. Ahli dalam Swakelola Tipe I tidak boleh melebihi 50 lima puluh persen. dari jumlah anggota Tim Pelaksana, XXV PERALATAN, Peralatan yang diperlukan untuk pelaksanaan pemasangan instalasi. fasilitas lainnya yang menunjang pekerjaan jasa lainnya. No Jenis Kapasitas min Jumlah, XXVI METODE KERJA, Metode kerja yang harus dilakukan oleh Penyedia Jasa Lainnya dalam.
melaksanakan pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. antara lain meliputi, Kemajuan hasil pekerjaan yang harus dapat diselesaikan dalam. sehari dengan menggunakan tenaga ahli yang tersedia. Lampiran I Surat Edaran Bupati Kutai Barat, Nomor PBJ TU P IX 2018. Tentang Pedoman Penyusunan Kerangka Acuan Kerja Kak Penganggaran Kegiatan Dan Kak Pengadaan Barang Jasa Melalui. Penyedia Dan Atau Melalui Swakelola, Persyaratan dalam menggunakan bahan material peralatan yang. diperlukan terkait dengan target yang ditetapkan, Spesifikasi teknis barang bahan kerja karakteristik fisik detail. desain toleransi material persyaratan pemeliharaan dan. persyaratan operasional, Detail metode pelaksanaan pekerj aan.
Standar produk yang digunakan, Setifikat Izin Hasil uji mutu teknis. Layanan Puma jual, Tenaga teknis terampil, J angka waktu pelaksanaan. Identitas merek jenis dan tipe, Bagian pekerjaan yang disubkontrakkan. XXVII JENIS PEKERJAAN UTAMA, J ems pe k en aan u tam a dal arn pe lak sanaan pe k eriaan. iasa 1 amnva, No J enis Pekerjaan, Pekerjaan Utama.
XXVIII JENIS PEKERJAAN PENDUKUNG PENUNJANG SEMENTARA. J ems pe k erjaan, pen d u kung dal ampe lak sanaan pe k erj aan J asa 1 runny a. No J enis Pekerjaan, Pekerjaan Pendukung I Penunjang I Sementara. XXIX IDENTIFIKASI BAHAYA RISIKO K3, Daftar identifikasi bahaya risiko K3 dalam pelaksanaan pekerjaan jasa. Identifikasi Jenis Bahaya, No Jenis Tipe Pekerjaan. dan Risiko K3, Lampiran I Surat Edaran Bupati Kutai Barat.
Nomor PBJ TU P IX 2018, Tentang Pedoman Penyusunan Kerangka Acuan Kerja Kak Penganggaran Kegiatan Dan Kak Pengadaan Barang Jasa Melalui. Penyedia Dan Atau Melalui Swakelola, Dapat mengacu pacla clokumen keluaran dari Surat Eclaran Bupati Kutai. Barat Nomor 339 3549 PBJ TU P IX 2018 tentang Pecloman Manajemen. Risiko Pengaclaan Barang Jasa Pemerintah Kabupaten Kutai Barat clan. Pengelolaan Risiko melalui Aplikasi Manajemen Evaluasi Risiko clan atau. pecloman lainnya yang berlaku, XXX LAPORAN KEMAJUAN PEKERJAAN. Laporan yang harus dibuat oleh Penyeclia Jasa Lainnya meliputi. a Laporan Harian, b Laporan Mingguan, c Laporan Bulanan. Isi laporan menyangkut tentang kemajuan pekerjaan yang telah. clilaksanakan penggunaan bahan material serta peralatan yang. cligunakan clan kenclala serta pemecahan masalah yang clilakukan. XXXI PENUTUP, Kalimat penutup dan peruntukan KAK Pekerjaan Jasa Lainnya.
Kutai Barat 10 11 12, Pejabat Pembuat Komitmen, Lampiran I Surat Edaran Bupati Kutai Barat. Nemer PBJ TU P IX 2018, Tentang Pedeman Penyusunan Kerangka Acuan Kerja Kak Penganggaran Kegiatan Dan Kak Pengadaan Barang Jasa Melalui. Penyedia Dan Atau Melalui Swakelela, PETUNJUK PENGISIAN KERANGKA ACUAN KERJA PENGADAAN BARANG. JASA MELALUI PENYEDIA JENIS PEKERJAAN JASA LAINNY A. FORMAT KAK 4, 1 Diisi nama paket pengadaan barang sesuai dengan uraian rekening pada. RKA dan atau DPA, 2 Diisi iudul KAK Penqanqqarari Keaiatari I KAK Induk.
3 Diisi Nama Proqram, 4 Diisi Nama Keqiatari, 5 Diisi judul Sub Kegiatan bila ada. 6 Diisi Nama Perangkat Daerah atau Unit Pelaksana Teknis. 7 Diisi nama paket pengadaan barang sesuai dengan uraian rekening pada. RKA dan atau DPA, 8 Diisi dengan nama Jabatan Pengguna Anggaran Kuasa Pengguna. An qgaran bukan nama orang, 9 Diisi nama penjabat nama orang dan jabatan PNS yang melaksanakan. tuqas sebagai Pejabat Pembuat Komitmen, 1 OJ Diisi tariaqal penqesahan KAK dalam bentuk anqka. 11 Diisi bulan pengesahan KAK dalam nama bulan, 12 Diisi tahun penaesahari KAK dalam bentuk anqka.
13 Diisi dengan nama penanggungjawab, 14 Diisi dengan NIP penanggung i awab. Lampiran I Surat Edaran Bupati Kutai Barat, Nomor PBJ TU P IX 2018. Tentang Pedoman Penyusunan Kerangka Acuan Kerja Kak Penganggaran Kegiatan Dan Kak Pengadaan Barang Jasa Melalui. Penyedia Dan Atau Melalui Swakelola, FORMAT KAK 5, KERANGKA KERANGKA ACUA. Jenis kontrak digunakan dengan kesesuaian pekerjaan Lumsum Harga Satuan Gabungan Lumsum dan Harga Satuan Terima Jadi turn key Kontrak Payung XXL RUANG LINGKUP LOKASI PEKERJAAN FASILITAS PENUNJANG a Ruang lingkup batasan lingkup pengadaan pekerjaan jasa lainnya

Related Books

Science Museum Learning

Science Museum Learning

Kitchen Science is a collection of activities that people can do at home with everyday ingredients available from the supermarket or chemist We want to show that science does not have to be done in a laboratory by people in white coats Instead science is involved in all aspects of people s lives Many other free Science Museum resources and experiments can be downloaded from

Quelques strat gies et principes en traduction technique

Quelques strat gies et principes en traduction technique

principles and conflict between the principles verbalised and those actually followed Language pair specific differences were mostly found in connection with translation strategies Comments about future directions include the need for clearer definitions and more systematic manipulations of the variables involved in translation and the potential interest in investigating the principles

Defining principles of Strategic family therapy

Defining principles of Strategic family therapy

Defining principles of strategic family therapy Roselyne Kattar Psychologist and coach Dec 2011 2 I Defining principles 1 Reality is constructed there is no truth Reality is a social concept fluid not fix We are all in a different chair so we have our own perspectives of reality We perceive things differently filters We have

Guide des contr les et de la maintenance r glementaires

Guide des contr les et de la maintenance r glementaires

Les contr les techniques obligatoires rassemblent l ensemble des v rifications impos es par les textes l gislatifs ou r glementaires p riodicit d finie principalement sur des quipements techniques du b timent Ces interventions sont obligatoirement effectu es par un organisme agr par l Etat appel bureau de contr le cf Article R123 43 du Code de la construction

Particle Detectors Principles and Techniques

Particle Detectors Principles and Techniques

Particle Detectors Principles and Techniques Particle Detectors Principles and Techniques C D Ambrosio T Gys C Joram M Moll and L Ropelewski CERN PH DT2 The lecture series presents an overview of the physical principles and basic techniques of particle detection applied to current and future high energy physics experiments Illustrating examples chosen mainly from the

26 avril 2012 1 re chambre n 11NT00128 Ministre du

26 avril 2012 1 re chambre n 11NT00128 Ministre du

n 8 S l e c t i o n d a r r t s d e m a i j u i l l e t 2 0 1 3 4 juillet 2013 3 me chambre n 12NT01439 F d ration fran aise de

STATUT DU BAILLEUR PRIVE ENGAGEMENT DE LOCATION

STATUT DU BAILLEUR PRIVE ENGAGEMENT DE LOCATION

N 11639 12 N 2044 EB STATUT DU BAILLEUR PRIVE ENGAGEMENT DE LOCATION articles 31 31 bis et 199 septvicies du code g n ral des imp ts Joindre un exemplaire par logement ligible votre d claration des revenus fonciers de 2011 1 PROPRI TAIRE DU LOGEMENT personne physique ou personne morale

OUR NAME IS LEGION Counter Currents Publishing

OUR NAME IS LEGION Counter Currents Publishing

OUR NAME IS LEGION A short story ONE Our tableaux opens with a disclaimer but not before various Ghosts have claimed it for themselves It begins with the impress of Steve Ditko pursuant to a woman who is running pell mell in the 1600 s This was a variant on Arthur Miller s The Crucible about the Salem witch trials and it had an after taste no doubt in Stephen King s

SUMMER I 2018 Stony Brook University

SUMMER I 2018 Stony Brook University

SUMMER I 2018 May 29th July 7th NOTE ALL SUMMER HISTORY CLASSES WILL BE TAUGHT ON LINE HISTORY 104 F4 USA SBS US Since 1877 Dr Elizabeth Gennari This course explores major themes issues and concepts in United States history since 1877 We will survey major political and social events over the past 140 years Some topics include the end of Reconstruction and the establishment of Jim Crow

Penny Press 12 18 3

Penny Press 12 18 3

from the end of the last race when he got caught up in a wreck at the Homestead Motor Speedway That he wouldn t walk away from the team he built from scratch because the team lacked a sponsor and he doubted that the Orleans would sponsor another driver leav ing his team without jobs But some things have changed Gaughan is first the victim of his own success Everybody in Las Vegas knew he

MINNESOTA PUBLIC RADIO NEWS AND INFORMATION SERVICE FCC

MINNESOTA PUBLIC RADIO NEWS AND INFORMATION SERVICE FCC

minnesota public radio news and information service fcc quarterly programming report of january march 2018 kncm knsek knbj kbpn wirn wscn knsr klni wirc knwf wlsn kgrp winh wggl kitf kxlc know kccd krfi kzse krxw kaur knga kntn knsw start